Barbie Kamar Tidur: ke Rumah Anda dan Dipamerkan di Mudec

Kamar Keluarga dan Pendidikan - Generasi pendamping gadis game, Barbie juga sekarang interpreter yang ideal tempat berkat muda untuk koleksi kamar kecil Doimo CityLine, sekarang dibangun pada layar sampai 13 Maret 2016 untuk Mudec dari Milan, dalam pameran menyediakan dedicated ikon boneka gaya.

Tempat yang ideal untuk bersenang-senang dan permainan, ruang untuk anak-anak harus memiliki perabotan yang tepat untuk membuat sikap ceria dan menyenangkan, tetapi tanpa gaya dan elegan. Koleksi Barbie dari Doimo CityLine hasil Mudec, Museum Budaya Milan, pada kesempatan pameran - terbuka hingga 13 Maret 2016 - didedikasikan untuk gaya ikon boneka untuk prestasi luar biasa dalam program ini.

Dirancang untuk muda, kamar, koleksi Barbie yang dirancang oleh Doimo CityLine, perusahaan furnitur Italia, Anda dapat setiap sudut sekitar menyesuaikan preferensi Anda dengan rincian romantis untuk mencocokkan, terinspirasi boneka teman bermain asli dan lezat dari 56 tahun gadis generasi. Mimpi tidur, lemari besar penuh glitter dan pencocokan rincian samping tempat tidur, bangku nyaman, sofa dan kursi yang nyaman dan luas memungkinkan Anda untuk membuat kamar tidur dongeng baru, tanpa mengorbankan kenyamanan dan kemudahan. Semua furnitur dan aksesori yang dirancang pada kenyataannya untuk menawarkan banyak muda ruang.

Tersedia dalam selesai bubuk, pink dan putih, dengan berbagai dekorasi termasuk hati, kupu-kupu atau bunga, adalah kamar Barbie ™ secara individual dan dengan berlian-tidur, Athena, busur, kesombongan, David, seperti Eros dan Fabel, dengan rincian trendi semua perabotan Barbie ™ dibuat dengan kualitas Doimo CityLine.

Koleksi Barbie dari Doimo CityLine hasil MUDEC, Museum Budaya dari Milan, yang didedikasikan untuk pameran ikon boneka, untuk 13 2016 Maret
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:23 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment