Memilih Lantai - Pro dan Kontra dari Berbagai Bahan

Harga Lantai Kayu - Pada sebagian besar rumah tangga mengintip dari bawah karpet, parket atau laminasi imitasi. Kamar mandi lagi didominasi genteng atau penutup yang terbuat dari PVC. Mana yang Anda sukai?
Apa yang harus Anda ketahui

1 Long Term Investments

Tanah mempengaruhi tampilan dan nuansa dari seluruh ruangan, dan setiap hari harus menahan stres dari pergerakan orang mengarah, furniture, cairan vylitých dan kontaminan lainnya. Investasi di tanah adalah jauh dalam memilih kualitas dan penampilan harus ingat bahwa Anda lelah bahkan setelah beberapa tahun. pilih lantai dengan hati-hati dan bijaksana, karena tanah tidak begitu sering berubah dan cahaya sebagai warna dinding, furnitur atau aksesori rumah. Tanah harus dalam warna netral yang lebih baik disesuaikan dengan nuansa yang berbeda dari dinding dan peralatan rumah tangga.

2 Bayangkan tampilan interior

Ketika memilih lantai, mereka memperhitungkan penampilan keseluruhan interior, Anda ingin mencapai. produsen lantai saat ini menawarkan banyak kemungkinan untuk bahan lantai pilih. Misalnya, dekorasi kayu dapat menemukan produsen ubin keramik, vinil, linoleum atau penutup PVC di menu. Memilih lantai yang tepat, tetapi juga urusan emosional. Untuk setiap emosi lainnya dapat menyebabkan bahan-bahan alami (kayu, linoleum) dan bahan lainnya dengan karakter buatan (laminasi, vinil). Desainer, namun, beberapa spesies hanya bahan-bahan tertentu dianjurkan - terutama di kayu gaya pedesaan. Lebih banyak pilihan material memiliki desain abadi modern.

3 Warna Tanah

secara signifikan mempengaruhi kesan keseluruhan interior tidak hanya materi, tetapi juga warna tanah. Lebih kecil dan lebih gelap ruangan mencerahkan warna lebih terang dari bagian bawah, pilih dinding dan nuansa ringan. Kamar terlihat lebih besar di lantai dasar, seperti warna terang memantulkan cahaya. Khususnya pecinta lantai gelap kontras seperti. Lantai gelap dengan dinding cahaya yang sempurna yang menyoroti struktur alami dari lamellae individual.
Jika warna bagian bawah dial juga mengambil baik memperhitungkan warna furnitur yang Anda ambil untuk membeli rencana ruang. Setelah mencapai Berbeda dengan furnitur gelap pilih warna yang lebih ringan dari tanah dan sebaliknya, furnitur cahaya, Anda dapat memilih lantai warna yang lebih gelap.

4 lantai di kamar masing-masing

Setiap ruangan di dalam memiliki karakteristik dan kompleksitas aplikasi tertentu. Kamar mandi adalah ruang yang terkena meningkat kelembaban dan kontak langsung dengan bagian bawah air yang paling. Lantai di dapur harus sering menahan kerusakan mekanis karena benda jatuh, tetapi juga kecelakaan dengan cairan bocor. Ini tidak berarti bahwa di kamar mandi dan dapur harus hanya ubin keramik. Di tanah yang baik adalah lantai pusat dan merekomendasikan di lingkungan sulit. Saat ini, misalnya, masih terhubung ke alun-alun, dapur ke ruang tamu. desainer interior, tetapi tidak menggunakannya untuk merekomendasikan dua sampul yang berbeda, tetapi hanya satu yang menyatukan dan ruangan tampak lebih besar. Tanah pembibitan panggil menyenangkan untuk menyentuh, karena anak-anak menghabiskan banyak waktu bermain di lantai.

5 Pembersihan dan Pemeliharaan

Jika memilih lantai, berpikir juga untuk perawatan lantai dan pembersihan. lantai kayu terus secara teratur menyapu bebas dari kotoran dan debu dan vakum. Pasir dan batu karena mereka mengikis tanah. lantai kayu tidak harus dicuci terlalu sering - pergi ke proses pembersihan basah hanya ketika metode lain dari (semprot kering) pembersihan tidak cukup. Laminasi dipertahankan dan dibersihkan pada prinsip-prinsip yang sama dengan lantai kayu. mengurangi metode pembersihan basah, yang mengarah ke menghitam dan bengkak di tepi sendi. Hindari aplikasi berbagai poles - tanah yang lebih cemerlang, jejak kaki yang terlihat. Vinyl lantai dengan mudah sapu biasa, vacuum cleaner atau kain pel basah dibersihkan. Gunakan tidak pernah meninggalkan pembersih agresif dan genangan air tanah. lantai cor Pembersihan sederhana, tidak memerlukan perawatan khusus. Pemurnian tersedia bahan pembersih yang agresif.

Dasar - dasar untuk sukses

Untuk semua tingkatan, adalah penting bahwa telah ditempatkan pada kualitas tinggi permukaan yang kering dan datar. Bahkan yang paling mahal lantai kayu atau keramik akan menjadi tidak nyaman dan memburuk dengan cepat jika ketimpangan mereka lebih rendah dan menyebabkan lembab.

Lantai Kayu

Harga bahan untuk dashboard: 380-1280 CZK / m2
lantai parket dan slatted: 430-2380 CZK / m2
Harga tenaga kerja: 280-510 CZK / m2 (palubovka) 640-1000 CZK / m2 (parquet)

Lantai terbuat dari kayu solid juga disebut "abadi" lantai. reground, semen dan perawatan permukaan (biasanya dicat) Setelah menyimpan cat kayu 15 sampai 20 tahun yang lalu untuk melindungi, maka reground dan dicat. (- Spruce, pinus, ketebalan oak dari 20 sampai 35 mm, material) piring (diadaptasi) lantai dipaku atau disekrup ke balok-balok kayu yang mendasarinya. ketebalan diletakkan di grid dengan grid 0,5 m. Padat lantai dengan lidah dan alur pada substrat (15 sampai 22 mm) sebagai lamella parket (lamparkety) tanpa lidah dan alur kepatuhan penuh (10 mm).

"Tanah cocok untuk pecinta bahan alami -. Ini cocok ke ruang tamu, kamar anak-anak dan kamar tidur"

Lingkungan yang ideal untuk kayu (termasuk manusia), suhu di sekitar 20 ° C dan kelembaban 50 sampai 60%. Perubahan yang signifikan dalam nilai-nilai ini akan menyebabkan penyusutan atau pembengkakan tanah terbalik.

Manfaat
Terpaku parket dengan ketebalan sekitar 20 mm tahan lama karena mereka hingga 4 kali diampelas dan dicat ulang.
Ketika perekatan keras karakteristik suara yang sangat baik.
Ketika dipasang pada balok palubkovým cara dapat diberikan isolasi.

Apa yang harus melihat
Papan lantai semburan saat berjalan.
Tergantung pada jenis kayu banyak kali lebih mahal dibandingkan solusi lain.
Sulit untuk mempertahankan sebagai ubin, serta finansial.
Dari waktu ke waktu mereka harus diampelas dan dicat, atau lilin atau berminyak.
Kebutuhan untuk mempertahankan iklim dalam ruangan yang sesuai.

PARKETY Kayu Besar

Bahan Harga: 720-1150 CZK / m2
Harga kerja 130 CZK / m2

Yang terbaik adalah tiga lapisan di mana Anda dicat menggiling veneer coat. jenis lantai disimpan sebagai lantai mengambang tanpa menempel, di mana untuk mendapatkan dan swadaya. Struktur mengambang menghilangkan lantai kendur atau memperbesar kesenjangan akan, ketika pisau yang tegas terikat pada substrat, sedangkan perubahan volume dapat terjadi karena kadar air. Lantai kayu yang besar memiliki ketebalan 8-20 mm. Dalam hal bahwa lantai sering digunakan, atau pemanas di bawah lantai, adalah lebih baik untuk menggunakan perakitan dengan menempelkan.

"Lantai kayu besar yang ditandai terutama di daerah bergengsi, misalnya di ruang tamu."

Bahkan lantai kayu besar, seperti fasia, memberikan interior tampilan asli dan keindahan alam.

Manfaat
Berbagai pola dan spesies, ukuran dan selesai.
Dalam salah satu perwujudan, lantai untuk memudahkan pemasangan.
Dibandingkan dengan panel instrumen, mereka murah.

Apa yang harus melihat
Dalam kasus lantai keras terbatas.
Hanya ada 1 sampai 2 kali diasah.

Jika Anda tidak yakin apakah lantai cocok ke perangkat Anda, cobalah pembayaran uang muka dari toko untuk meminjam, dua atau tiga sampel dan rumah přirovnejte di dinding dan furnitur.

LANTAI LAMINASI

Harga Bahan 230 - 1070 CZK / m2
Harga pekerjaan: 100-130 CZK / m2

Laminate adalah pilihan lantai dilaminasi dengan lapisan struktur yang sama sebagai lantai kayu besar, lapisan atas pakai tapi dalam hal ini terdiri dari beberapa lapisan foil atau kertas dilapisi dengan pola pencetakan warna dan jenuh dengan resin khusus. Lapisan pendukung terdiri dari bentuk berkualitas tinggi dari papan MDF debu kayu dan serbuk gergaji. Tanah biasanya dalam empat format ukuran dan ketebalan 7-10 mm. Sebagai lantai kayu, dengan tanah sangat tercemar atau dalam kasus lantai perekat instalasi pemanas dianjurkan.

"Tanah ini cocok untuk interior terkena, tidak menanggapi semua lantai kayu karena harga atau mengurangi pilihan dekorasi."

Permukaan tanah tersebut melindungi terhadap kerusakan lapisan transparan tahan (disebut overlay), misalnya berkerut ke resin melamin.

Manfaat
Pilihan dekorasi dan pola untuk meniru hutan eksotis.
Instalasi mudah tanpa lem dengan mekanisme penguncian.
Cocok untuk pemanas di bawah lantai.
Perawatan yang mudah.
Harga.
resistensi yang tinggi - terhadap goresan.
Tahan luntur warna - tidak sensitif terhadap cahaya.
Cocok untuk penderita alergi.

Apa yang harus melihat
Ketidakmungkinan pemulihan permukaan usang.
Mengurangi sifat insulasi suara.
Relatif dingin, kasar dan keras permukaan.
Sensitif terhadap kelembaban yang berlebihan.

CERAMICS

Harga Bahan: 170-10200 CZK / m2
Harga tenaga kerja: 230-380 CZK / m2

Lantai ubin keramik adalah pilihan yang sangat populer, terutama di gedung-gedung apartemen. Keuntungan dari ubin keramik terutama ketahanan dan daya tahan. lantai akan membutuhkan waktu puluhan tahun tanpa entah bagaimana mendevaluasi. Di musim panas, dingin di musim dingin (pemanas di bawah lantai) memiliki sifat listrik yang sangat baik. lantai keramik praktis dan merupakan salah satu yang paling mudah untuk mempertahankan tanah. Selain eco-bahan ke atmosfer tidak memancarkan polutan. ketebalan Tile adalah di kisaran 5 sampai 10 mm, dimana perekat diterapkan dalam ketebalan 4-10 mm.

"Ubin keramik yang baik di kamar mandi dan toilet. Digunakan Sebuah pemanas lantai dasar populer."

tren ubin yang membangkitkan batu alam, kayu, pelat logam atau karpet. format besar konvensional dikalibrasi ukuran 45 x 45 cm.

Manfaat
Desain beragam.
Cocok untuk pemanas di bawah lantai.
kehidupan pelayanan hampir tak terbatas.
Ketahanan terhadap air dan bahan kimia.
perawatan yang mudah.
Tidak mudah terbakar, ramah lingkungan.
Cocok untuk penderita alergi.
Harga.

Apa yang harus melihat
Mahal dan rumit instalasi.
Tangguh, permukaan yang paling halus.
dingin tanpa pemanas di bawah lantai.

Penutup yang terbuat dari PVC (vinyl)

Harga Bahan: PVC 100-330 CZK / m2 vinyl dari CZK 510 / m2
Harga pekerjaan: 100-130 CZK / m2

Versi lebih murah tanah dengan banyak model PVC atau vinyl penutup. penutup PVC dibagi menjadi heterogen dan homogen. Heterogen terdiri dari beberapa lapisan - lapisan atas PVC dan tanah lunak dan bahan isolasi. Mereka dijual di balech dan menu yang piring persegi panjang. Di lantai dengan lem khusus. Ketebalan lapisan adalah di kisaran 0,7-4 mm. penutup lantai homogen tidak dimaksudkan untuk keperluan rumah tangga. Parket dengan lapisan atas PVC dengan ketebalan 3 sampai 10 mm disimpan dalam mengambang, tanpa terikat pada tanah.

"Penutup PVC bisa tinggal di ruangan yang berbeda dari rumah. Menemukan aplikasi yang ideal, misalnya di dapur."

PVC tikungan dengan mudah, tidak melanggar dan tidak memerlukan perawatan khusus. Untuk membersihkan kita menggunakan pembersih rumah tangga ringan.

Manfaat
perawatan yang mudah.
Cocok untuk lingkungan basah.
Menyenangkan untuk menyentuh, lembut dan hangat permukaan.
penyimpanan mudah.
Temukan biasa besar dari dekorasi.
Harga.
Dalam bilah Mudah berkat instalasi záskočkovému mekanisme.

Apa yang harus melihat
kemungkinan kerusakan pada pukulan.
Akhirnya mengurangi volumenya.
permukaan yang dikenakan merenovasi.
stres ekologi.


MARMOLEUM

Harga bahan - Rectangles: 1240 CZK / m2
- Tempat: 1430 CZK / m2

Atau linoleum alami. Ini adalah lantai mengambang terbuat dari bahan-bahan alami dengan perasaan yang menyenangkan membuat sambil berjalan. Sangat cepat mencapai suhu kamar, yang meningkatkan perasaan ruang yang hangat. Memilih Fins yang colorfast berbentuk seperti persegi panjang atau kotak dalam nuansa yang berbeda. Bahan ini memiliki sifat antibakteri dan karena itu ideal untuk anak-anak dengan alergi dan asma. lantai cocok untuk pemanasan lantai. Dalam rangka untuk mengurangi efek dari langkah di bawah lantai diperlakukan dengan lapisan gabus. permukaan Marmolea secara alami anti-statis. Tidak seperti PVC menggelapkan dari waktu ke waktu.

"Hal ini dapat dikombinasikan dengan warna-warna terang dan satu sama lain, dan karena itu menarik tidak hanya untuk kamar bayi adalah."

Menggabungkan Marmoleum estetis dengan penutup lantai alam lainnya. Sebuah kerusakan yang lebih besar di lantai dapat diperbaiki di situs.

Manfaat
resistensi kerusakan besar.
daya tahan tinggi
Waterproof dan kelembaban.
Cocok untuk pemanas di bawah lantai.
Lebih panas dari linoleum tradisional.
Cocok untuk penderita alergi.
Melemahkan suara.
kehancuran ekologi.

Apa yang harus melihat
Harga.
Sensitivitas terhadap radiasi UV.
Sulitnya meminta.
Menuntut pemeliharaan, terutama di daerah yang terkena.

Lantai Dituangkan

Harga bahan: dari CZK 770 / m2

Ada lantai teknis bahan tumpah berdasarkan epoxy, polyurethane atau semen. Hal ini sangat tahan lama dan tanpa sendi, sehingga mudah untuk mempertahankan. lantai cor modern dibedakan oleh warna dan berbagai tapak (dalam campuran dengan pigmen berwarna yang berbeda ditambahkan, permukaan dengan teknik smoothing khusus, lukisan, memasukkan bentuk atau sandblasting diperlakukan). Keuntungan mereka adalah aplikasi sederhana. Permukaan sebelum itu harus sangat bersih, halus dan bebas dari warna. Keuntungan yang besar dituangkan lantai yang membuat hampir sempurna permukaan datar (tanpa sendi yang tidak perlu).

"Jenis lantai yang digunakan sering terkena di daerah-daerah tekanan tinggi, misalnya di dalam garasi, basement atau di lorong."

Sampai saat ini lantai dituangkan sebagian besar milik divisi yang berbeda, tapi secara bertahap tempat mereka di rumah.

Manfaat
waktu pengiriman yang singkat.
Jumlah minimum pelebaran.
Kemungkinan permukaan non-slip.
ketahanan kimia dan uap air.
kebersihan yang tinggi dan kesehatan.
Ideal untuk pemanas di bawah lantai.
perawatan yang mudah.

Apa yang harus melihat
persiapan yang intensif dari substrat.
Dingin perasaan lantai teknis.
kerusakan visibilitas.
Mengkonsumsi perbaikan.

Dinding ke dinding karpet

Harga bahan: 130-640 CZK / m2

Dinding ke dinding karpet klasik yang saat ini mengambang lantai mundur. Paling sering serat poliamida dicelup, membuat yang menjamin sangat baik ketahanan abrasi dan tahan luntur warna nya. Ada juga ubin karpet, yang digunakan terutama di mana itu adalah untuk memakai bagian tertentu saja dari pundi-pundi daerah. keuntungan mereka adalah bahwa bagian aus dapat dengan mudah diganti. Mendasari bawah karpet harus rata, tegas dan bersih. Benjolan dan kotoran di bawah karpet sering vyrýsují, sehingga secara permanen dapat merusak atau kerusakan.

"Karpet Nasional yang cocok untuk kamar tidur, kamar dan interior anak-anak dengan permintaan untuk kenyamanan dan kesan yang menyenangkan."

Teknologi yang tepat untuk karpet peletakan adalah nasional dengan pita (karpet kemudian cacat dan tahan terhadap kastor furniture).

Manfaat
Its kemudahan instalasi.
Baik termal dan akustik sifat.
Kenyamanan dan kesan yang menyenangkan.
pilihan bahan untuk kenyamanan atau beban tinggi.

Apa yang harus melihat
Menetap debu.
hidup lebih pendek.
pemeliharaan bermasalah.
Serap.

Harga ini adalah indikasi termasuk bar atau tungku terbuka dan iris, warna atau pengamplasan lantai di finishing.

Di mana Anda dapat menyimpan

Jumlah yang cukup dari uang yang Anda dapat menyimpan jika peletakan lantai, yang saat ini mengelola hampir semua orang berkat Klik istana. ditumpuk laminate flooring di setiap sekejap dan seluruh permukaan bawah sehingga dengan cepat dan mudah.

Pada pelit ini

Meskipun ketika lantai seleksi, biasanya kriteria utama, keputusan Anda harus sama sekali tidak menjadi harga dengan mengorbankan kualitas. Banyak toko teratur menang sebagai laminate flooring dengan harga yang sangat rendah, tetapi merupakan produk, yang akan bertahan hanya sebentar dan segera siap untuk penggantian mereka. lantai tersebut tidak kedap suara, keras dan gelombang, sehingga kehidupan Anda tentu tidak menambah kenyamanan. Tabungan pasti layak untuk lapisan kebisingan.

Apa yang bisa dilakukan oleh swadaya

instalasi laminate flooring sangat mudah. Tapi yang paling penting, terlebih dahulu dipersiapkan dengan baik untuk membuat dan mengikuti instruksi dan rekomendasi pabrikan. Bayar perhatian khusus pada persiapan substrat, yang harus benar-benar datar, kering dan bersih. Di tempat-tempat di mana ada mulai sumur yaitu setelah beberapa minggu penggunaan sudut mencegah bilah kerusakan dan retak kunci memproyeksikan penutup. kekasaran lokal lebih dari tiga milimeter mengisi segel yang solid untuk digunakan secara nasional khusus diri meratakan. Jika substrat beton sisa kelembaban, tempatkan penghalang uap air film untuk melindungi papan laminasi terhadap kelembaban. Self Help Anda pasti akan di lem karpet nasional, dengan pengertian bahwa karpet dimasukkan dengan cara ini setidaknya dua kali selama tertekuk. Jika Anda tidak benar-benar lem karpet, tongkat itu setidaknya sebagian. Penggunaan perekat karpet tape dan menempatkannya sejajar dengan sekitar setiap meter.

Kiri Apa profesional

Jika Anda berinvestasi dalam kualitas lantai, tetapi tidak yakin apakah Anda telah menguasai instalasi, Anda harus berkonsultasi dengan spesialis. memburuk penempatan yang tidak benar dari lantai tahan lama dan juga risiko bahwa, jika perlu, membantu permintaan Anda tidak mengenali lantai. Justru karena pelaksanaan yang tidak benar timbul karena klaim paling tidak berdasar. untuk membuat ahli yang lebih baik, sehingga dalam kasus marmolea relokasi, yang lebih sulit. Jika Anda memutuskan untuk melemparkan lantai, intervensi dari profesional adalah penting.

Untuk Lantai laminasi sebelum instalasi cukup diaklimatisasi, menyimpannya dalam suhu normal dan kelembaban selama minimal 7 hari di ruang di mana ia akan dipertimbangkan. Hal ini untuk mencegah deformasi.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:21 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment