Begitu Putih dan Dapur Optik Dua Kali Lipat

Secara tradisional, dengan pintu berbingkai atau modern dengan permukaan superlisce, tidak pernah keluar dari gaya dapur putih, itu berjalan dengan baik - jika terlihat - untuk setiap ruang tamu sudah ada dan menciptakan efek visual lebih banyak ruang.

Bagi mereka yang membeli dapur putih banyak keuntungan: tidak ada "lelah", cocok dengan setiap rumah, terus di setiap selesai dan untuk menyediakan terutama efek relaksasi dari pesanan, bersama-sama dengan rasa pemurnian bahwa lingkungan lebih besar dari apa yang sebenarnya. Dan jika kita mengatakan kita benar-benar berarti segala bentuknya, dari gading es, disempurnakan oleh krim, semua nada elegan, sehingga sejuk, bersih, dikelilingi oleh suasana cerah dan ramah. Model putih, desain modern, atau lihat negara, yang sesuai dengan preferensi pribadi, tidak terpengaruh oleh mode, tetapi untuk "klasik" merasa abadi, investasi yang sangat baik dalam waktu. Dan jika Anda ingin berubah, Anda bisa bermain di warna dan aksesoris gaya.

Gratis Scavolini adalah model yang canggih dan elegan: sayap gading kaca dipoles berwarna. Selanjutnya untuk itu adalah menempatkan meja terus menerus praktis yang dapat digunakan sebagai permukaan kerja atau sebagai counter makanan ringan. Sandaran dan permukaan dukungan dilaminasi dalam warna putih. Harga atas permintaan.
Berlayar Mobilturi memiliki sayap di oak bernoda putih dengan alur profil, atas adalah di batu putih. Di tengah-tengah "pulau ditempatkan dengan area dapur, yang menghubungkan dengan camilan praktis. Ukuran atap L 60 x W 31 x H 72 cm. Harga sampai 135 € (termasuk PPN).
Olympia BERLONI adalah "berharga" model dengan rasa klasik: dicat putih glossy kapur pintu dengan tekstur buaya pada kaca diterapkan. Gaya elegan, ciri itu ditingkatkan oleh rincian mendengar kembali ke masa lalu. Sebuah ukuran atap L 60 x W 35 x H 72 cm. Harga € 288
Dialog Veneta Cucine adalah komposisi yang berkembang di sekitar meja di tengah. pintu berbingkai adalah permukaan terbuka berpori di White Oak dan dihiasi dengan cetakan atas dan bawah. Sebuah harga dasar 60 cm € 265 untuk versi dasar.
Aphrodite Arrex Le Cucine adalah model dari pesona tradisional dari unsur-unsur dengan gaya klasik dan dicat putih glossy. Rencana kerja dan sisi laminasi gelap menciptakan pengaturan halus, pegangan cukup terbuka. Harga atas permintaan.
Sejumlah Doimo Dapur memiliki pinggul dengan garis melengkung yang tidak biasa. Dasar yang dicat putih es satin kaca, suspensi adalah Marc matt satin kaca. Pembukaan pintu dengan cara matt alur aluminium. Sebuah atap dengan kursi melengkung samping L 60 x H 72 cm. Harga € 566
Milan Del Tongo dapur sederhana dan kompak tanpa gagang pintu dan dicat putih delhi dan Lilla puerto. Modul, secara vertikal dan horizontal, dapat diposisikan seperti yang diinginkan untuk "ukuran" menyusun solusi. Benda dari tanah untuk memudahkan komposisi. Harga atas permintaan.
Creative Dapur Lube adalah pola chevron dengan pintu putih tanpa pegangan, tapi diterapkan menampilkan elemen lega. Unit dinding alternatif dengan kompartemen kecil untuk menciptakan "Jeda" relung komposisi yang menyenangkan di mana buku dan benda-benda. Harga atas permintaan.
Oranye Evolusi Snaidero juga ditangguhkan ke lemari praktis pintu lift besar dan horizontal hanya model dengan basis dan perangkat efek. Pintu-pintu dicat putih diperkuat oleh berwarna kembali; Dinding dilengkapi hidup membuat koneksi antara dapur dan ruang. Harga atas permintaan.
Kelompok St. Luis Marchi terinspirasi oleh desain dari lima puluh tahun: elemen dicat dengan "hangat" warna mentega putih memiliki lembut, bentuk bulat khas periode ini. Kap mesin, bagian atas dan rincian dari pintu terbuat dari aluminium ribbed. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:22 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment