Dipan: Tiga Jenis untuk Setiap Lingkungan

Ruang Keluarga dan Balajar - Jika buaian bagus untuk lihat juga ditempatkan sementara di tengah-tengah ruang tamu atau kamar tidur adalah sosoknya. Berikut adalah tiga model yang berbeda untuk garis dan gaya, dan dengan beberapa "plus".

Bayi di ruang tamu atau di Mom kamar tidur dan Dad: tempat tidur di atas roda atau mudah bagi mereka yang ingin menjaga bayi selalu dekat dengan bergerak ideal. Tempat tidur pertama untuk yang baru lahir akan dapat menyambut "shell" untuk melindungi tidur. Ini harus nyaman dan aman, dibuat dengan bahan kualitas pertama. Tersedia secara komersial banyak model, sehingga tidak sulit untuk menemukan apa - gaya (warna untuk kamar tidur, minimal atau retro juga untuk keperluan rumah tangga) - terkenal karena pengenalan ke dalam lingkungan yang ada: di tempat tidur kamar tidur atau kamar atau bahkan di ruang tamu. Beberapa versi dilengkapi dengan fitur tradisional (seperti goyang) atau yang lebih inovatif dan kontemporer, seperti "terapi musik".

Jantung Doimo CityLine dapat digunakan dalam modus goyang atau dalam versi dengan roda; ketika anak tumbuh ke port permainan praktis. Hal ini terbuat dari kayu di selesai elegan dan cyclamen putih dan dilengkapi dengan kasur, bantal, seprai dan bantal. Ukuran L 80 x W 52 x H 92 cm. Harga € 399

Womby Valsecchi 1918 dijual di Made in Desain adalah model terapi musik dapat suara beat dengan drum sisi dan suara suara hati ibu mereproduksi di ujung pengungsi melalui tali dalam getaran. Mendukung goyang jaminan gerakan mirip dengan janin saat rahim. Ukuran L 59 x W 80,5 x H 86,5 cm. Harga 1555 EUR.

Carlotta Cantori adalah "dongeng" model dengan pesona retro; Struktur terbuat dari besi dan patinated tangan penuh ditarik. Hal ini sepenuhnya empuk dengan kapas dan ecru linen murni, busur besar dan tirai terbuka menekankan gaya romantis tertutup. Ukuran L 92 x W 62 x H 144 cm. Harga 1166 EUR.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:22 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment