Laminate Flooring Kelas Ekstra Dengan Mengkilap Mengesankan

Harga Lantai Kayu - Kualitas laminate flooring adalah salah satu model yang dapat diandalkan bahan-bahan alami dan buatan dengan desain atipikal tradisional dan kurang konvensional. Dan hanya dua koleksi yang menarik secara bertahap memperkenalkan benar-benar individu desain Designer penutup laminasi Witex pabrikan Jerman. Koleksi pertama, Witex Warna dengan lima dekorasi monokrom, menawarkan dua versi: yang boros tinggi-gloss atau matt layak. Yang terakhir, koleksi Witex Color + enam dekorasi tunggal dan multi-warna, menggabungkan menakjubkan glossy dengan permukaan yang lebih padat dan karena itu sepenuhnya cocok untuk penggunaan komersial.

Kedua koleksi desain yang tidak biasa mengingatkan paving dan memberikan kualitas tinggi, keunikan dan modernitas. Koleksi Colorful Witex Witex warna dan warna + membuka pintu untuk desainer terbaru dan gaya interior. Selain desain yang juga menarik teknologi khusus yang digunakan dalam produksi untuk membuat penutup tahan lama dan stabil. Para produsen itu sendiri untuk kedua koleksi menjamin garansi seumur hidup pada sistem dan stabilitas produk untuk bergabung. Penutup WITEX di pasar Ceko secara eksklusif oleh Kratochvil parket profi diimpor tanah untuk mitra bisnis dan penutup jaringan dealer 1 LANTAI dilengkapi.

Witex Warna - dekorasi Putih, Hitam, Umbra Abu-abu Ruby Red, Blue Sapphire
warna solid klasik dengan matt bijaksana atau finishing glossy pada kombinasi sebaliknya adalah Witex Color Collection - koleksi penampilan yang tidak biasa dan proses produksi konvensional. Koleksinya meliputi lima warna sederhana dengan warna-warna berani putih, hitam, abu-abu gelap, ruby ​​merah dan safir biru. Untuk masing-masing produsen nuansa atas menawarkan sepenuhnya matt atau mewah gloss tinggi selesai. Tepi perifer dari setiap piring dengan dimensi 823 x 329 mm disorot microfiber dan halus bevel dan selimut keuntungan dalam tonase dan harmonis. Ketebalan plat 8 mm.

Berkat teknologi khusus permukaan dengan curing berkas elektron meliputi meskipun gloss dan matt, terutama tahan terhadap goresan, abrasi dan tahan noda. Koleksi ini dilengkapi dengan penguncian LOCTEC instalasi sistem yang handal dan terbukti - Unilin® dan memungkinkan instalasi pada pemanasan lantai. Beban kelas 23 untuk menutupi kamar pribadi ideal untuk digunakan di hampir semua bidang hidup: ruang, kamar tidur, ruang tamu dan ruang tengah. Fiberglass atap warna Witex juga dapat ditempatkan di ruang-ruang lembab untuk dapur dan kamar mandi, karena memiliki piring backing tahan air dengan Aqua-Lindungi ® perlindungan untuk mencegah kemungkinan pembengkakan tanah dan bermata diresapi terhadap kelembaban. Matt finish untuk ditempatkan di kelas beban 32 Lease di moderat-rencana kantor, toko-toko dan kafe. Gloss Finish menawarkan beban kelas bawah tingkat, produsen merekomendasikan itu agak kurang dimuat dalam ruang komersial.

Witex Color + - dekorasi Jauh Malam, Monochrome, Ferrum, sunset, es, Reed
Berikut koleksi premium warna koleksi Witex Witex Warna ini + dikembangkan yang membedakan dalam desain, gloss tinggi dan tahan terutama ekstrim. Koleksi ini menawarkan enam dekorasi, padat bayangan hitam Jauh Malam, monokrom chrome, červánkový gelap Sunset dan es putih dingin, kemudian terinspirasi dekorasi dengan struktur besi Ferrum dan abu-abu dan putih bergaris Reed. Bilah individu 1488 x 293 mm dengan ketebalan 11,4 mm diproduksi dalam format XXL.

Proses teknologi inovatif penutup memberikan lampu hijau untuk digunakan dalam Lease sangat dimuat. permukaan kertas dekoratif melindungi 1 mm tebal lapisan dan sangat tahan X-Lindungi ®, lapisan resin lebih ditekan bersama di bawah pengaruh tekanan tinggi (HPL). permukaan khusus ini memungkinkan atap pembersihan mekanis. Mereka meliputi dan warna Witex, dilengkapi dengan waterproof backing plate Aqua-Lindungi ® mengunci LOCTEC - Unilin® dan memungkinkan instalasi pada pemanasan lantai. Kelas beban 23/33 memastikan penutup instalasi mudah di daerah yang paling padat pribadi dan komersial.

Take-Kembali Program ca.re

Perusahaan Witex menawarkan, sebagai produsen pertama dari panel fiberglass di bidangnya, baik koleksi abadi Program penebusan ca.re. Jika berusia setidaknya 10 tahun dikenakan lantai laminate dari penggantian Witex untuk pelanggan baru distributor atap lama dapat kembali dan pembelian baru akan menerima diskon dari 10%. Produsen atap tua daur ulang ekologis.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:22 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment