Berjalan di Kamar Mandi, Tidak Ada Piring Penutupan

Ia menambahkan keanggunan dan gaya di daerah kamar mandi kamar mandi, yang taksi tanpa pintu dengan panel kaca di kaca transparan. Ada juga model efek, dilengkapi dengan lampu LED.

Tren terbaru di kamar mandi furniture adalah berjalan-in shower, kabin kaca transparan terbuka tanpa pintu atau gerbang yang membuat kamar mandi menawan, namun hanya dimensi emosional waktu untuk spa didedikasikan.

Kotak berjalan-in shower bebas untuk meluncur dari bersandar elemen dinding dan gunung langsung di piring. Tidak adanya pintu dipindahkan dari disk mandi yang sangat besar, yang masih memungkinkan untuk mengandung air dan percikan.

Memilih jenis panel kaca adalah pribadi kiri rasa: mungkin kristal sederhana yang menciptakan bermain transparansi, memberikan ruang elegan, atau bisa dengan elemen dekoratif, desain, satin atau dekorasi mengkilap, kaca sablon atau dihiasi asap yang . Ini terlihat bahkan lebih mengesankan untuk membuka kacamata kabin ditandai dengan sumber cahaya, karena LED, yang disuntikkan untuk air mandi untuk bagian nyata dari furnitur kotak perlindungan sederhana ternyata bahwa maksimum kamar mandi ditingkatkan.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:20 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment