Cermin di Atas Wastafel

Cermin tidak hanya cermin yang digunakan, adalah aksesori yang secara visual memperluas kedalaman ruang, perabot, pencahayaan dan juga bisa.

Di cermin kamar mandi, itu tak tergantikan. menempatkan mencukur atau merias wajah untuk menyisir. Tapi pasti aksesori yang melengkapi dengan menambahkan beberapa keuntungan dari lingkungan. Jika kedalaman efek visual besar lebih besar dari lokal membuat, di sekitar jendela memberi ilusi kehadiran bingkai jendela kedua untuk menggandakan cahaya. Banyak perusahaan menawarkan sudah mengkoordinasikan koleksi tenggelam, sanitasi dan kamar mandi furniture, tetapi Anda juga dapat membeli secara independen. Dalam hal ini penting untuk menyebutkan orang yang tepat dengan furnitur melestarikan gaya dan pilihan bentuk, yang terbaik bagi lingkungan, tidak ukuran dan proporsi sehubungan dengan wastafel dan kemungkinan kabinet yang host itu.

Berbagai bentuk dan selesai dan warna; bahan dekorasi kayu yang dicat krom di kisaran logam chrome, yang Corian® dan plastik. Banyak model juga dapat diintegrasikan atau pencahayaan eksternal. Cermin generasi terbaru diterangi di LED daya rendah, sering mereka backlit, menghargai seluruh lingkungan. Dalam beberapa kasus, bahkan dapat dilengkapi dengan rak-rak yang berguna atau bagian dari unit dinding, solusi hemat-ruang ketika ponsel dan harus memiliki tempat penyimpanan lainnya, atau jika kamar mandi kecil.

Pada bagian pertama, terdiri dari dua lingkaran untuk membuat tingkat komposisi Movida Cerasa, LED backlight, efek estetika yang unik. Roda tersedia untuk kanan dan kiri. Diapit oleh unit dinding dengan warna putih pintu dipernis mengkilap. Ukuran L 105 x H 70 cm. Harga tanpa PPN 294 Euro.
Telah terintegrasi pencahayaan oval cermin Lilljorm Ikea Italia Memimpin Retail gratis. saklar di cermin. Ukuran L 55 x H 56 cm. Harga, lampu tidak termasuk € 37,99.
Cermin seri Dewi telah built-in cahaya di rak paling atas. Ini tersedia dalam tujuh warna yang berbeda, perabotan cocok. Ukuran L 100 x H 65 cm. Harga € 1,102.88.
Ini telah membentuk bentuk yang tidak teratur asli dari cermin dipoles tepi Sgemba Arcom. Ini tersedia dengan atau tanpa lampu. Ukuran L 70 x H 112,5 cm. Harga € 186
Fenix ​​Hitam adalah cermin selesai Ingo Rasa IDEAGROUP dengan pencahayaan full-frame LED. Berikut dikombinasikan dengan Rasa Aqua Collection. Ukuran L 152,4 x H 72,4 cm. Harga tanpa PPN 701 Euro.
Oleh karena itu harus menarik cermin persegi panjang dari Leroy Merlin di memotong kaca, dengan Spotlight. Ukuran L 60 x H 80 cm. Harga termasuk lampu 75.50 EUR.
Hal ini dikombinasikan congas tenggelam cermin persegi panjang besar koleksi Peter Pan Regia. Ukuran L 40 x H 120 cm. Harga tanpa PPN 160 Euro.
Rivo merupakan bagian dari koleksi Scavolini cermin kamar mandi dengan Pivot dicat Prestige dan Magnetique lampu gantung matt putih. Ukuran L 150 x H 75 cm. Harga atas permintaan.
Hal ini dalam 24 kt daun emas, rangkaian potret warna program TEUCO bingkai cermin elegan. Ini tersedia dalam berbagai ukuran dan desain. Harga tanpa PPN 2870 € dalam ukuran L 200 x H 120 cm.
Hal ini dalam bentuk cermin teleskop Argo Sky Ceiling Rectangular. Hal ini ditambah di sini untuk kabinet berdiri bebas wastafel Tiberino koleksi Arcadia. Ukuran L 40 x H 95 cm dengan 65 cm + Lelang. Harga tanpa PPN 460 Euro.
Menyesuaikan dengan semua jenis cermin kamar mandi oval berbingkai di Ponte Giulio Corian®. Ukuran L 50 x H 80 cm. Harga tanpa PPN 455 Euro.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:20 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment