Desain Furniture untuk Tinggal Total Putih

Total putih

Harga Lantai Kayu - Putih tidak pernah keluar dari gaya: itu adalah warna yang, seperti kita diajarkan ilmu, mengandung di dalamnya semua warna dari spektrum; Ini menanamkan perasaan ketenangan, kemurnian, ringan, dll

Hal ini digunakan dalam arsitektur, dalam desain atau dalam pakaian, putih adalah pilihan yang cocok untuk karakteristik produk mabuk dan minimal.

Tentunya kita semua miliki di rumah setidaknya satu furnitur putih; apa yang saya sarankan, meskipun, itu adalah proyek ruang tamu di mana semua perabot diadopsi adalah finishing yang putih. Pilihan itu ditentukan oleh selera pelanggan dan kebutuhan untuk optik memperluas lingkungan: selain fitur yang dijelaskan di atas, putih, pada kenyataannya, seperti semua warna terang, memiliki kemampuan untuk memperluas ruang, membuat mereka terlihat lebih besar .

Tinggal Total putih

Kami terletak di sebuah bangunan di kota: apartemen, di lantai pertama, itu adalah sekitar 90 meter persegi, dengan ruang tamu menghadap ke utara; selain rasa alasan, pilihan furnitur semua putih juga ditentukan oleh paparan hidup: sisi utara, untuk karakteristik, itu buruk menyala, meskipun kehadiran jendela besar Perancis, dari mana Anda memiliki akses ke balkon kecil.
Pintu masuk ke apartemen ditularkan melalui ruang tamu sekitar 20 meter persegi, dengan konformasi planimetris biasa; lorong kecil mengarah ke area tidur, sementara ke selatan, pintu geser memungkinkan pintu masuk ke dapur.

Tapi kami datang ke furnishing proyek hidup melalui posisi dari berbagai elemen itu dibagi secara fungsional menjadi dua bagian, yang dikhususkan pertama keramahan, dengan meja besar untuk menampung teman-teman dan keluarga, yang kedua adalah area relaksasi dengan sofa dan furnitur modular untuk mengakomodasi tv dan perabotan.

Ukuran hidup telah memungkinkan perumahan meja dengan dimensi penting: pilihan jatuh pada Beam dari MDF Italia, persegi panjang ukuran meja 180 x 90 cm, ditandai dengan sudut radiused hubungannya tertentu antara bagian atas dan kaki.
Kaki terbuat dari kayu solid, sedangkan top di Cristalplant® matt putih.

Melekat padanya enam kursi Babila 2730 Pedrali, dengan struktur polimer techno, bahan elastis dan nyaman, dan kaki baja. bentuk mereka, dalam hal kebutuhan, membuat mereka stackable.

Harga Lantai Kayu Bogor - Untuk menyalakan pada waktu yang tepat permukaan lantai, dipasang dua suspensi lampu 365 + Brasa Ikea dengan kap lampu baja, sedangkan pencahayaan global ruang telah dipilih lampu sorot LED, tersembunyi di langit-langit palsu.

Daerah relaksasi, bagaimanapun, ditandai dengan kehadiran furnitur modular dan sofa dengan sandaran; adalah mobile terpilih garis T030 dari Lema, dirancang oleh Piero Lissoni dan ditandai dengan satu set modul yang berbeda ukuran dan warna, untuk dirakit tergantung pada kebutuhan sendiri dan ruang yang tersedia.

Untuk tinggal di pertanyaan, menggunakan dinding panjang 2,50 m dipilih komposisi yang sangat linear, di mana perumahan tv, buku dan perabot dan barang pecah belah di rak-rak di dalam lemari; Struktur ini memungkinkan penempatan TV atau media lainnya dengan kemampuan untuk menyembunyikan kabel dan outlet yang akan janggal untuk melihat. Pilihan akhir, tentu saja, adalah warna putih, di varian buram nya.

Seperti disebutkan dalam periode sebelumnya, sebelum ditempatkan sofa, khusus Vitra Tempat Sofa, dirancang oleh Jasper Morrison; produk ini dirancang sehingga menjadi sangat ramah. Struktur dan backrests rendah, tapi sangat luas empuk untuk memastikan tingkat kenyamanan yang tinggi; Desain modular Anda bisa mengkonfigurasinya sesuai dengan keinginan Anda dan menyesuaikannya dengan bangku dan bantal dari berbagai jenis.
Untuk membuat rasa rumah telah ditempatkan di tanah karpet wol dan katun, beige dalam warna.

Bahaya dalam mengadopsi elemen monokromatik putih mungkin terletak pada penciptaan dingin: risiko ini telah dihindari melalui aplikasi, ke lantai dan dinding, elemen panas.

Sebagai pelapis lantai dipilih untuk meletakkan warna gelap parket, sehingga menciptakan kontras warna sedikit; khusus pra-selesai parket Wenge dipilih. Di dinding, di sisi lain, mereka telah cocok dengan panel kayu, dicat putih: pecah hingga ketinggian 100 cm, memberi, dengan cetakan bacaan mereka, kontras yang menarik antara kuno dan modern lapisan ini 'furniture.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:23 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment