Perpustakaan Dinding-ditebar, atau Makeover Benar-benar baru?

Menyesuaikan rumah baru dan furniture

Harga Lantai Kayu - Dan "dilema ketika bergerak dan Anda harus memberikan ketentuan baru planimetris (termasuk ekonomi) untuk kembali menyesuaikan dengan kebutuhan yang mungkin untuk mempertimbangkan mengundurkan diri diri kita memaksa furniture kami ke realitas baru ini atau, untuk membeli furnitur dari awal.

Biasanya, proses mental berbagai tahap dibuat dan berhubungan dengan rekening semua biaya dan masih bergerak telah dikeluarkan rumah. Singkatnya, pikiran pertama:, setelah Anda telah menghabiskan begitu banyak untuk membeli rumah baru, biaya lainnya dari alamat yang terkait dengan prosedur birokrasi di berbagai pop keluar akan berubah, jadi harus sekarang setidaknya untuk menyesuaikan furnitur lama baru.

Mari kita meninggalkan diskusi sehubungan dengan lingkungan dapur, apa kendala yang nyata untuk mengatasi dalam kasus ini, dan kami telah membayar di artikel lainnya, selalu tertutup berkaitan dengan desain ulang.

Sebaliknya, mari kita fokus pada daerah lain atau sudut-sudut rumah,. Segera atau setelah waktu tertentu, "saat gerakan, mereka menjadi subyek diskusi dalam keluarga

Perpustakaan dinding persediaan dan masuk lemari

Apa yang terjadi misalnya jika kita memiliki dinding panjang, yang berfungsi untuk perangkat sebagai pembawa yang menentukan baik yang hidup ini?

Dan "apa yang Anda telah diambil beberapa klien dari sekitar tiga tahun ke rumah baru untuk mengelola, setelah hidup di apartemen lain selama tujuh tahun.

Pada saat bergerak, pilihan ini adalah untuk memberikan prioritas untuk pembelian furniture baru di dapur ketika dia tidak nyaman menyesuaikan hasil dalam pandangan rencana sama sekali berbeda tua baru.

Mobile terbesar / Perpustakaan adalah tamu yang dilengkapi, telah ditempatkan bukan di dinding panjang ruang tamu, yang meliputi otorisasi.

Sebuah jarak dari waktu yang menjadi sadar beberapa inkonsistensi dalam konfigurasi furnitur di dinding, yang harus diperbaiki sekarang, karena akan memecahkan masalah kehadiran ceruk eternit yang ingin pelanggan untuk menggunakan sebagai layanan masukan lemari.

Hal pertama, seperti biasa, yang harus dilakukan adalah untuk mempertimbangkan apa yang ada di ruangan yang sama, sudah pada tingkat furnitur dan aksesori, dan Anda tidak akan berubah.

Lantai terbuat dari parket di cherry warna kemerahan klasik dan ini menunjukkan bahwa kita jenis kayu yang berbeda menambahkan. Ada, antara lain, penempatan beberapa potongan klasik cherry bernoda gelap: piring dengan cermin di pintu masuk dan jendela layar besar dengan adonan melalui seluler turun pada dua dinding yang berbeda. Dua sofa, satu dengan tempat tidur, mereka adalah kulit kuning muda, pada dasarnya dalam gaya modern, jika tidak minimal.

Makeover perpustakaan

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Solusi pertama adalah desain ulang sedikit dari sistem dinding, yang saat ini terdiri dari tiga unsur lebar 95 cm dengan struktur laminasi cherry dan pintu dari krim dasar laminasi. Dari 2 sofa di ruang tamu kecil telah ditempatkan di atas dinding ditangkap antara radiator dan rak buku dinding, cukup jauh dari tempat tidur.

Mari kita mulai dengan pengaturan ini mulai keseimbangan penataan ulang percakapan-relaksasi-TV mengembalikan daerah, entah bagaimana, seluruh kursi. Idenya adalah untuk memisahkan perpustakaan elemen pertama dan di kiri di dinding, bukannya sofa memindahkan, kita tidak menerjemahkan ke kanan untuk membawa lebih dekat ke yang lain.

Membunuh titik kedua dan menambahkan modul jembatan sentral ganda (dengan struktur dukungan di L ruang bebas banyak untuk meninggalkan di sofa), panjang 200 cm (tergantung pada produsen, kita akan menghindari unsur disesuaikan sejauh mungkin), hanya perpustakaan, laminasi cherry . Dinding perpustakaan dibubarkan.

Sebagai keprihatinan Amerika, dimensi cherry agak ketinggalan jaman di cm, 159l x 43p x 221h, meninggalkan, sekarang saya memutuskan agak melanjutkan untuk menyelesaikan dan warna pintu perpustakaan, yaitu krim laminasi memasukkan 40 cm kabinet dalam .

Yang terakhir akan dengan 3 pintu, standar: modul 90 cm + 45 cm. Bentuk terakhir, semua akan di rak-rak, adalah sepatu untuk pemukiman, sedangkan bagian lainnya, yang lebih luas, akan melayani untuk penyelesaian jaket dan mantel, ketika bar (Ambos) yang melekat pada gantungan untuk penutupan atas adalah , secara vertikal, jika tidak kruk akan tidak memiliki cukup ruang.

Perpustakaan dan kabinet baru

Solusi kedua memberikan bukannya untuk melakukannya lagi dan lagi untuk menemukan semua juga dalam pandangan fakta bahwa ceri, berkaitan dengan perabotan, sekarang sulit, dan dalam hal apapun, akan berbeda dari yang sudah ada, yang ia mampu produsen yang sama dengan yang sama dalam produksi masih menemukan koleksi asumsi setelah 10 tahun.

Biarkan ceri samping, kemudian, dan kami memilih komposisi dalam semua kayu dipernis, whipped cream atau efek kayu laminasi, tentu menguntungkan dari sudut pandang keuangan, benar-benar terbuka, mengingat kebutuhan untuk meningkatkan ruang untuk buku, yang banyak tersebar untidily di kamar lain dari rumah, sementara yang lain di pintu tertutup dari dasar dinding yang penuh sesak.

Krim, dalam kedua kasus (laminasi atau kayu finish) tidak mudah, tapi dilapisi (Tomasella) Pilihan ini ringan lingkungan obyektif (seperti cahaya) dan pada saat yang sama ia mengikat baik dengan kayu dari 3 buah klasik untuk memberikan sebagai bahwa mereka menonjol lebih baik.

Sebagai niche yang bersangkutan, dalam hal ini kabinet adalah peralatan yang sama perpustakaan. Anda memutuskan apakah akan menutup dengan 3 pintu tingkat atau dua lebih besar pintu luar tetapi dengan pengolahan sedikit, sederhana di pintu bola warna yang sama untuk memecahkan nada pada nada, yang akan mengambil alih pintu kabinet untuk meninggalkan alokasi tiga ruang untuk "internal.

Dalam kasus pertama, solusi akan menjadi sedikit lebih modern, yang kedua sentuhan klasik sedikit akan menambahkan bahwa akan menikah dengan sisa perabotan baik untuk menimbang tanpa lingkungan. Dan ini akan menjadi pilihan terakhir.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment