Furniture Komik

Einrichtungs Komik: Seni terinspirasi desainer dan merupakan penghargaan untuk master of Pop Art

Harga Lantai Kayu - Menghias rumah dengan seni komik dan gambar pop.

Ini mungkin alasan yang menarik bagi para penggemar, mudah untuk mendapatkan efek yang besar dan pada saat itu ketika persediaan rumah. Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana menemukan potongan yang tepat.

Indra penglihatan, pada kenyataannya, kita setiap hari karena orang-orang dan untuk yang paling dikembangkan oleh apa yang kita lihat.

Citra perusahaan menyajikan kita setiap hari dalam video, poster, foto dan hal yang besar tentang alat ini adalah fungsi mereka: untuk mereproduksi realitas dan pada saat yang sama, membuat kita bermimpi.

Dan "mungkin karena alasan ini bahwa anak-anak dari bulan pertama kehidupan tertarik dengan gambar, untuk mengembangkan oleh bentuk, warna, menunjukkan, dan segera gairah untuk cerita yang hanya urutan sebagai komik atau kartun kartun di televisi mengatakan.

Dan gairah ini tidak memudar dengan waktu.

Untuk membuktikannya aliran 12.000 orang hanya dalam 20 hari pertama pelantikan adalah pameran oleh Roy Lichtenstein di GAM di Turin untuk menghadiri acara tersebut, yang akan berjalan sampai 27 Januari 2015.

Pameran ini mengkaji desain seniman besar, menyarankan cara dari 235 karya di atas kertas.

Semua bunga ini adalah bukti daya tarik tidak pernah pudar guru Lichtenstein, yang bersama dengan perwakilan terkenal lainnya dari Pop Art (Andy Warhol untuk nama yang paling terkenal) adalah untuk meningkatkan untuk dapat karakter kartun seni atau karakter kartun, seperti Mickey mouse, Donald Duck dan bug Bunny.

Passion for kartun: perabotan inspirasi dari komik

Harga Lantai Kayu Bandung - Untuk membuat rumah yang unik, bisa menjadi pilihan yang baik untuk furnitur untuk memutuskan garis fantastis, mengingat yang Anda lihat di kartun.

Dia bekerja sebagai berikut inspirasi ini Judson Beaumont, artis yang tidak konvensional yang memiliki koleksi benar-benar asli, dan telah mengabdikan banyak dari produksinya ke terkecil.

Karya-karyanya yang dirancang untuk menghibur anak-anak dan anak-anak dewasa. lacinya hanya melihat, bergerak dari garis dan keseimbangan genting jelas, benda tampaknya animasi, seperti di film kartun.

Asli, sopan dan lucu semua bagian dari koleksinya. Kami melaporkan membayar ke lemari dan pendulum penghormatan antropomorfik untuk film seperti Beauty and the Beast atau payudara Bugs Bunny Carrot.

Vintage furniture lucu: seni daur ulang

Semangat untuk daur ulang, vintage dan gambar dari masa lalu memiliki artita Silvia Zacchello memperkenalkan pemuda baru untuk furnitur dan aksesori rumah dari masa lalu untuk menghidupkan kembali, mungkin sedikit 'anonim.

Jadi, kursi lama atau baru, sepenuhnya dicat dengan desain dan tema dari pop art, komik dan grafis vintage, penggemar menarik dari desain yang berbeda dari rasa nostalgia, tetapi juga sangat tepat waktu.

Semua benda yang merupakan bagian dari koleksi Silvia Zacchello tangan dicat dengan cat akrilik, pada pernis mengkilap diterapkan untuk parket, yang membuat barang-barang yang digunakan sama setiap hari.

Pada ciptaan-Nya kembali ke protagonis fashion, pahlawan dan pahlawan super dari masa lalu, seperti Wonder Woman, Batman dan Robin. Beberapa objek, khususnya panel mereproduksi gambar atau bagian dari gambar dari karya-karya Andy Warhol diambil, Roy Lichtenstein, Robert Indiana dan Keith Haring. Pop dan Kartun kemudian menemukan kehidupan baru.

Juga patut dicatat adalah tugas desainer Filomena De Rose, wadah tersebut sekarang digunakan dalam deterjen plastik, menciptakan lampu pulih, yang dapat diadaptasi dari Betty Boop ke Eva Kant, dengan tepi Valentina dengan tanda hati.

Perhatikan juga reproduksi karya terkenal dari Lichtenstein Guru, lagi sumber inspirasi, pada furnitur dengan rasa retro yang mereka menemukan dimensi baru: warna-warni, desain, modern dan artistik.

Dinding komik di sini adalah label, mengubah tampilan beberapa gerakan di ruang

Mengambil untuk menghidupkan kembali dinding rumah lagi beberapa gerakan.

Mereka sangat populer dan dihargai untuk kenyamanan dan harga dalam jangkauan banyak kantong, decals dinding.
Ini memiliki jutaan mata pelajaran yang berbeda: naturalistik, bergaya, dengan kutipan terkenal.

Tapi di sini kita fokus pada bahasa onomatope khas komik membalik dengan fungsi karikatur nya, dapat mensimulasikan efek suara untuk mencium dengan tembakan.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:23 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment