Pilih kenyamanan Sofa atas estetika

Di antara furnitur hemat-ruang, menonjol menempati sofa yang berubah menjadi tempat tidur. Tetap atau modular, dengan kasur sering membiarkan memecahkan tidur normal, kain Cabrio menawarkan masalah ruang sebanding melalui fungsi maksimal.

Kriteria pertama adalah frekuensi penggunaan tempat tidur. Jika ada aplikasi sehari-hari atau dua faktor dinyatakan normal: kenyamanan mekanisme pembukaan dan kenyamanan kasur. Yang terakhir ini harus memiliki ketebalan 12 sampai 15 cm. operator mungkin dalam mesh, ideal dengan banyak mekanisme, band elastis atau bahkan tongkat teleskopik.

Jika sering berputar empuk, adalah elemen lain dari penilaian kemampuan fasilitas dengan tempat tidur yang dibuat untuk menutup. Umumnya disarankan untuk meninggalkan hanya untuk sheet karena perangkat internal untuk mengisi. Hal ini juga penting untuk mempertimbangkan mana bantal dan selimut untuk membawa: dalam banyak kasus, ada slot, diperoleh misalnya dalam ketebalan sandaran dan sandaran lengan atau di dasar struktur. Berdasarkan pertimbangan ini ke rekening, ruang yang tersedia akan diambil elemen-mengikat, sebagai demikian mencerminkan sifat dari sistem pengolahan, bentuk industri penanganan dan kemasan.

Langkah-langkah
Pada ukuran konstan jaringan, sofa yang berbeda dimensi luar dari atas amplitudo lengan kursi dan sandaran. Untuk menghemat ruang dalam model lebar tanpa lengan kursi atau kurus: Anda mungkin memiliki 160 x 200 cm dengan total hanya 170/175 cm tapak tempat tidur ganda. Beberapa model juga memiliki semenanjung terminal, digunakan jika diperlukan, sebagai tempat tidur untuk anak-anak. Terlepas dari proporsi antara struktur dan sisanya dapat rencana sebagai bagian dari perusahaan manufaktur sedikit perbedaan dalam langkah-langkah dalam produksi seri. Secara umum, panjang jaringan dan kasur, bagaimanapun, adalah 190 cm, mencapai di beberapa kasus 195-200 cm. lebar dapat diringkas dengan mengacu pada parameter berikut: jumlah tempat tidur 80-90 cm; setengah 120 cm; Prancis 140 cm; Akhirnya, tradisional ganda 160cm. Jika mengandung struktur eksternal dari pandangan, dan kasur dilipat di dasar, kedalaman industri kemasan harus sekitar 90 cm.

Ketika memilih sofa ia juga harus mempertimbangkan posisinya dalam ruang. Beberapa model, pada kenyataannya, sandaran berubah atau menghilang di bawah struktur di dasar tempat tidur: cara ini kurang dukungan untuk bantal dan kepala, dalam kasus di mana, misalnya, Anda ingin membaca, dan karena itu berguna, yang berada di belakang dinding. Hal ini juga dimaksudkan untuk membaca lampu untuk titik lampu. Tabel tradisional adalah solusi sempurna: ia menyediakan dasar, tanpa bergerak itu, ketika Anda membuka tempat tidur. alternatif yang menyenangkan dan praktis, jika tidak cukup ruang tersedia, dua lampu dinding yang digunakan, yang dapat membantu menerangi seluruh ruangan. Untuk penggunaan yang mudah, untuk melayani setidaknya 40 sampai 50 cm dari ruang bebas.

Mekanisme dan sistem pembukaan

Konvertibilitas tidak harus dengan mengorbankan desain, pada kenyataannya, ada model yang memiliki ekspresi mereka sendiri dari sistem bangunan. Ini adalah versi kurang tradisional, dengan siluet ramping dan ukuran kecil. Mereka dibedakan oleh penempatan di sudut atau diperkuat dengan pertemuan yang sangat berbeda yang dikumpulkan dari kombinasi. Transformasi mekanisme struktur juga menetapkan posisi menengah, karena hal ini dapat menjadi semacam tempat tidur untuk dua.

Mekanisme pembukaan pada kemiringan sandaran dan perilaku selanjutnya memungkinkan selalu meninggalkan di tempat semua bantal, tanpa datang ke dalam kontak dengan tanah. Ini adalah salah satu sistem yang paling praktis dan paling umum digunakan.

Jika ada sedikit ruang secara mendalam, kita harus fokus pada sistem yang menempatkan jaringan di belakang sehingga tawaran itu. Dengan cara ini, panjang keseluruhan hanya 1,870 cm dapat mengurangi, dibandingkan dengan 200 ° ke 210 cm diperlukan bukannya tidur dalam posisi tegak. Dapat dibentuk dengan dasar removable, yang tetap ke permukaan tempat duduk, atau sandaran, yang diturunkan ke tingkat yang terakhir, permukaan pendukung dua kali lipat.
Struktur terbuat dari baja berbentuk tabung, dengan garis-garis geometris sering dikombinasikan dengan mekanisme yang memungkinkan tingkat menengah kustomisasi. Dalam hal ini, misalnya, kecenderungan sandaran dan kursi dapat disesuaikan untuk mendapatkan sudut yang berbeda untuk membentuk sampai 180 ° sekitar tempat tidur.

Jok dan kasur
padding penting, sesi muncul untuk mencegah kaku atau tidak nyaman. density busa poliuretan ini penting: nilai ideal adalah 30 kg / mc. Salam membran adalah wilayah yang sangat luas: dari kelas yang berbeda dari jaringan, biasanya dilepas, kulit, secara tradisional digunakan untuk pakan padat. Banyak model dapat dikaitkan dengan beberapa pilihan. Misalnya, Anda dapat menggunakan bantal kembali disesuaikan tinggi, dukungan kembali memiliki nyaman atau kursi geser dan extensible untuk membuat mempromosikan relaksasi dari tungkai bawah. Dalam kasus-kasus tertentu, itu adalah opsional dan pilihan kasur. Beberapa mekanisme sebenarnya memungkinkan antara versi yang berbeda, misalnya, untuk kaya dengan sumber air, biasanya diberikan sebagai tipe standar, atau busa atau lateks, yang biaya sedikit "lebih tinggi. Namun, itu selalu nasihat yang baik untuk mengambil dari pedagang .

Sofa suasana Ditre Italia memiliki chassis baja dasar. Bantal punggung usang serat poliester dan ditutupi polyurethane kursi density busa 30 kg / mc di Tecnoform. Kain atau microfiber benar-benar dilepas; di kulit atau kulit imitasi tidak bantal dilepas tubuh. Mekanisme EN untuk sofa tempat tidur adalah 13.759 bersertifikat: 2012 dan catas No. 148,145th Rencana ortopedi di bilah besar dari 170 mm, untuk kasur busa poliuretan panjang 197 cm. Super Series kasur busa terbuat dari busa poliuretan dengan kepadatan 25 kg / mc ditutupi kain 51% polyester dan 49% polypropylene berlapis dengan kapas; kenyamanan opsional, adalah kepadatan busa poliuretan dari 30 kg / m3, dengan lapisan berlapis dilepas, 100% polyester dengan kutu anti-debu meliputi properti dan Oeko-Tex ® Standard 100 Dimensi L 197 x H 80 cm x P100-213. Harga mulai € 2532 EUR.

Sofa Piazza Duomo dari Flou, diubah menjadi tempat tidur tunggal atau ganda dalam sofa. Diuji dan kursi, ditutupi dengan kain, kulit atau kulit berkat dilepas ke velcro, mereka selesai dengan tiga bantal dilengkapi dengan engsel untuk memungkinkan penghapusan selimut. Langkah-langkah sofa 183/203 L x W 115 x H 67 cm; Tidur ukuran 183/203 L x W 206 x H 67 cm. harga dasar: € 3,735.00. Dengan 31 Desember 2014 Donasi selimut 4 musim.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:23 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment