Belajar dengan Permainan

Pondok Pesantren Modern - Belajar dengan permainan tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membantu untuk memperluas dalam melewati pengetahuan dan keterampilan. Kami memberitahu Anda yang game adalah fasilitator terbaik.

Bermain dengan pengetahuan tentang tren mutlak saat ini. Klasik seperti perkotaan, pedesaan, sungai, Partai Kings wieTabu dan trendsetter seperti permainan kehidupan adalah contoh utama, dan pada saat yang sama di antara permainan papan paling populer. Hal ini menunjukkan Messing menyampaikan kepada anak-anak terpisah seperti matematika, pengetahuan umum atau geografi. stres belajar dapat dihindari.

"Konflik muncul terutama jika anak-anak tidak melihat mengapa mereka harus belajar untuk sekolah. Tapi ada banyak cara untuk tetap sibuk tanpa konflik dengan materi pembelajaran," jelas Elke Hildebrandt, ahli dalam pengembangan mengajar di TK dan SD. Jadi mengapa tidak bahkan buku teks istirahat dan belajar sepanjang jalan dengan permainan?

Bermain: Pendudukan utama yang sebenarnya anak-anak
Dengan menemukan pembelajaran yang inovatif dan menyenangkan belajar sukacita, rasa ingin tahu dan motivasi yang terangsang. Game peneliti percaya bahwa anak-anak bermain sampai dia 6 tahun sekitar 7 sampai 8 jam sehari. Hal ini seperti pekerjaan utama anak. Di sini mereka belajar untuk memahami lingkungan mereka dan berbagai acara. Sehingga dengan cepat menjadi jelas: Khusus untuk siswa muda dari materi pelajaran harus menarik dan mencolok dikemas. Mental hilang dalam permainan menarik, anak-anak bahkan tidak menyadari sebagian, berapa banyak pengetahuan yang mereka dapatkan.

Sekarang ada berbagai permainan kompetitif di papan, kartu, dan format yang dadu yang menyampaikan pengetahuan menarik dan berguna di samping aksi lucu mereka dengan mana siswa dapat belajar melalui bermain.

Cooler Undercover Guru: Belajar dengan permainan
Banyak permainan papan mengkhususkan diri dalam bidang subjek tertentu dan disiplin ilmu seperti pengetahuan umum, Bio atau Matematika. Kita telah melihat, mata pelajaran apa yang dapat dipelajari oleh permainan apa papan:

Belajar matematika dengan permainan

Permainan seperti Uno atau Yazzi dapat membantu untuk membuat topik matematika yang lebih jelas dan lebih menarik dengan bermain penambahan dan perkalian dipelajari. Ketika mobil salon permainan Firaun Anda Kode sekali aritmatika dasar yang berbeda.

Memperluas Geografi Pengetahuan

Dengan permainan geografis, seperti Geo Flag dan GeoCards dari AMIGO, atau populer kota, negara, sungai untuk mempersiapkan Anda untuk seluruh keluarga untuk liburan berikutnya, dengan membuat kenalan dengan bendera nasional atau kesepakatan intens dengan geografi tujuan yang berbeda.

Meningkatkan ekspresi linguistik

Bahkan filsuf muda dan penulis muda datang dengan banyak pilihan permainan papan uang mereka: permainan seperti Scrabble atau tabu untuk membangun kosakata dan membantu menulis esai Jerman berikutnya.

Pelatihan keterampilan dengan permainan
Ini adalah suatu keharusan untuk pertanyaan sehari-hari Anda dari anak-anak: "? Apakah Anda bermain dengan saya" Meskipun jadwal terlihat sedikit ketat, cobalah untuk mengambil waktu dan mengintegrasikan bermain bersama dengan anak-anak Anda tetap di kehidupan sehari-hari. Untuk game tidak hanya membantu untuk lebih memahami materi pelajaran tertentu, tetapi juga memiliki pengaruh yang besar pada kepribadian dan keterampilan perkembangan anak:

Parlor permainan Halli Galli mempromosikan respon cepat

Banyak permainan yang ditujukan untuk pengembangan respon dan aktivitas motorik secara keseluruhan. Papan permainan terkenal Halli Galli mempromosikan tidak hanya pengetahuan dalam matematika, ketika datang untuk menambahkan yang terletak pada kartu buah yang terkena, tetapi juga membutuhkan reaksi cepat dari: Pemain harus memukul Halligalli bell besar, setelah lima telah dihitung buah yang sama. Sebuah permainan keras penuh menyenangkan dengan faktor belajar yang tinggi - tes matematika berikutnya mungkin datang.

Kereta Dengan Memory Memory

Juga permainan papan menarik mempromosikan konsentrasi dan membantu anak-anak untuk melatih memori mereka. Dengan demikian, anak-anak belajar Memory permainan awal ke hal-hal dan tempat-tempat untuk mengingat.

Tidak takut pertunjukan besar: Aktivitas

Permainan seperti kegiatan mempromosikan sebelah ekspresif dan kreativitas, imajinasi dan menjadi percaya diri. Karena di sini istilah dijelaskan, dicat dan diilustrasikan dengan bahasa tubuh. Anak-anak belajar jadi, juga kadang-kadang "membuat bodoh" pepatah dan untuk mengatasi rasa takut presentasi.

Emosi menunjukkan dan proses dengan permainan papan

Dengan permainan papan anak-anak belajar untuk menghadapi kekecewaan dan kekalahan dan untuk memproses mereka. Terutama ketika klasik tradisional antara permainan ludo tidak dapat diamati frustrasi setiap kali angka terakhir dilemparkan keluar di lapangan akhir di depan rumah. Selain itu, stamina yang terlatih. "Aku tidak akan" atau "Ini tidak adil dan tidak menyenangkan" adalah ucapan khas ketika hanya ada 6 akan diluncurkan untuk angka akhirnya dapat mulai bergerak - atau, jika Anda masih menerobos keluar sesaat sebelum finish. Jangan menyerah dan terus berjuang - itu moto. Karena tidak ada yang suka pecundang yang buruk. Selalu ingat: Waktu berikutnya ada lagi kesempatan untuk menang. Hal ini meningkatkan kepercayaan diri.

Elke Hildebrandt melihat hubungan yang hebat antara rasa percaya diri dan prestasi akademik anak-anak, misalnya, dalam matematika. "Banyak anak-anak dalam subjek ini persepsi diri yang negatif dan berpikir" Saya tidak bisa pula. "Jika mereka tetapi menyadari bahwa mereka dapat memecahkan masalah yang mereka berani di kelas untuk lebih."

Permainan papan mempromosikan kerjasama

Dan akhirnya mendorong permainan papan, kerjasama dan semangat tim dari anak-anak - semua keterampilan sosial yang penting untuk kehidupan nanti. Karena dalam banyak permainan, beberapa tim bersaing satu sama lain. Mereka belajar untuk menghormati aturan - "fair play" adalah sangat penting. Ini memiliki efek positif pada perkembangan mereka dari ketika anak-anak dapat berbagi dalam permainan. Papan permainan - permainan yang menjadi ciri khas perusahaan.

Kemungkinan tak terbatas: Dewan game untuk petualang
Tidak harus berlangsung semua game harus di atau sekitar meja. Juga di gua-gua, di pohon atau di hutan dapat menjadi permainan besar ditemukan. Jadi perburuan, atau bahkan geocaching adalah contoh yang baik dari keragaman permainan papan tak terbatas. permainan di luar ruangan tentu saja sempurna untuk indah, hari musim panas yang cerah cocok dan membiarkan anak-anak memilih pengetahuan geografis mereka untuk menguji.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:25 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment