Bicolor Dapur: Dialog Berwarna Trendi

Jika di masa lalu permukaan lemari dapur kebanyakan seragam, kecenderungan yang dominan saat ini yang dua permukaan alternatif: kayu dan dipernis atau dua warna yang berbeda. Berikut adalah 12 model two-tone.

Asli dan dekoratif dapur "two-tone" yang mampu mengubah basis dan lemari di elemen dekoratif. Beberapa contoh? Lemari putih dengan basis menonjolkan pernis kuning atau merah cerah, butir halus dari permukaan kayu dengan kontras dengan unsur biru menyala elektrik ... Kombinasi tak terbatas dan personal rasa serta mengakomodasi tren karena perusahaan semua menawarkan untuk katalog warna utama. Untuk menghidupkan bahkan keluar dari dapur penuh kepribadian, seperti, mungkin menghadap ruang tamu, yang harus memenuhi setidaknya salah satu keputusan sasaran.

Bensin biru dan putih untuk Ocean Mobilturi, Model Bay ditandai dengan semenanjung dengan makanan ringan counter yang dapat Anda ambil makan cepat. Elemen mengkilap desain bersih membawa warna highlight. Sebuah ukuran L 60 x W 56 x H 75 cm dasar dan biaya € 133 (tanpa PPN).
Hitam dan putih untuk timur dari Arrex Le Cucine model yang elegan yang menggabungkan pintu laminasi efek kayu laminasi dengan yang berlaku beton. Memiliki laci dengan sistem redaman canggih yang terintegrasi, yang menjamin penutupan diam dan usaha; Jurang dan bakiak Putih dicat permukaan logam dekorasi. Harga atas permintaan.
Lemon kuning dan putih murni Milan Del Tongo kompak dapur, yang menghiasi elemen dinding dengan menggabungkan vertikal dan horisontal. Permukaan pintu tanpa gagang, dicat dan menggarisbawahi intensitas warna. Harga atas permintaan.
Bubuk biru dan putih susu untuk Athena BERLONI dapur dengan rasa negara yang ditandai dengan pintu dipernis mengkilap dan dengan rasa vintage. Ada hood bata dan dikoordinasikan snack bar dengan bangku. Menampilkan ukuran L 45 x W 35 x H 72 cm dan biaya € 327.
Abu-abu gelap dan kayu ringan untuk Motus oleh Scavolini: diproses garis penting dan pintu berengsel tanpa Olmo Navajo dan matt besi abu-abu dekoratif. Di semenanjung, daerah cuci dan snack meja nyaman ditempatkan. Harga atas permintaan.
Biru listrik dan abu-abu untuk Febal Marina Line-rumah, pintu dasar, yang terbuka dengan tenggorokan sistem yang sebenarnya. Ruang lemari dengan bellow membuka dan kolom dilengkapi meningkatkan kapasitas penyimpanan komposisi. Harga atas permintaan.
Pernis merah dan putih untuk Like.Go Veneta Cucine bahwa pintu bermata efek kaca dengan profil dalam warna yang sama dan aluminium. ruang kerja adalah gloss mentega dicat putih, tapi dinding lemari besar di dicat mengkilap Cherry Red kolom terbentuk dimasukkan. Sebuah basis 60 cm, harga € 201,30 untuk versi dasar.
Biru abu-abu dan kayu jenis Doimo Dapur, model yang dasar-dasar dan elm panelling laminasi Hazel, lemari besar dengan rak-rak terbuka dan kolom dicat mengkilap abu-biru memiliki. Mekanisme pembukaan leher pintu di matt aluminium finish. Sebuah dasar untuk hob laminasi ukuran L 90 x H 84,3 cm. Harga € 458
Cat merah dan kayu ringan untuk Orange Evolusi Snaidero, komposisi sudut lemari dipernis merah di Beijing, ditangguhkan basis dicat putih Kutub Utara dan dari kolom dalam melamin Olmo Polar. Pintu-pintu yang dihiasi oleh kehadiran pegangan-profil. Harga atas permintaan.
Disikat gelap dan terang kayu untuk dunia baru komposisi Scandola dengan pulau tengah dalam warna Garnet Red cemara dengan basis dengan pintu dan rak, lemari terbuat dari pohon cemara yang solid dalam malt finish. Sebuah sehari sejauh cemara L 60 x W 33.6 x H 72 cm. Harga € 328,18.
Kuning cerah dan putih untuk warna membawa dapur Stosa ditandai dengan basis ditangguhkan dengan pintu dipernis matt kuning; Rak yang dicat putih, pilar midi brilian buram sistem dinding putih dengan elemen kaca berwarna per hari Milly laminasi abu-abu Buat berangan. Sebuah modul dasar laminasi biaya € 132.
Biru dan cahaya kayu untuk dapur Gallery Lube dengan gaya klasik, yang dibentuk oleh sebuah pulau pusat yang besar dengan permukaan kontak yang besar yang berfungsi sebagai meja. Pintu dengan pegangan terintegrasi dan basis bulat, memiliki kerangka kayu solid dan veneer di ek cahaya dan matt dipernis Blue Lagoon. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:22 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment