Langit-langit Rumah Mendominasi Mudah Dalam Satu Hari

Harga Lantai Kayu - Membangun rumah sendiri tidak berarti "odtahání" masing-masing pasir roda dengan tangannya. seleksi yang tepat dari pemasok gerakan dan organisasi mereka sebagai hasilnya untuk menyimpan jumlah yang sama biaya dan bergandengan tangan dengan mereka dan waktu. Semakin cepat, rumah, semakin cepat juga akan menghilangkan biaya tempat tinggal yang ada. Pembangunan langit-langit dari pekerjaan yang paling kompleks di rumah, yang terakhir untuk penggunaan teknologi usang dapat terjadi beberapa hari atau bahkan minggu kerja.


Berasal teknologi Skandinavia langit-langit prefabrikasi dari segmen beton pratekan mulai banyak digunakan dalam dekade Ceko sebelum lebih. Sampai saat itu, dengan sistem ini, sekitar 3% ketika kolaudovaných struktur rumah terbentuk. Hari ini, langit-langit spirollové digunakan di lebih dari 30% dari bangunan. Ini adalah kecepatan desain khusus (300 m2 langit-langit Perusahaan melakukan Goldbeck Prefabeton per hari) dan harga murah.
Sifat spirollových langit-langit Stropsystemu Goldbeck

Stropsystem memiliki kapasitas tinggi dan keamanan bahkan dengan rentang yang lebih besar, oleh karena itu lebih besar subsidi dukungan jarak. Flooring, beton prefabrikasi yang mudah dan tidak mendukung carrier. Mereka yang kompatibel dengan sistem bangunan lain seperti beton bertulang, Unit batu atau balok konstruksi kayu seperti. Karena cukup Stropsystem adalah api tahan terhadap struktur beton bertulang, menumpuk bisa panas dan isolasi suara.


Desain dan kustom solusi

Stropsystem menyediakan tempat segera setelah walkable langit-langit. Spesifikasi dan Prosedur dapat ditemukan http://www.stropsystem.cz/technicke-informace/ di situs web produsen.
Teknologi penyelesaian melalui interior setiap pembangun. Pelat seharusnya tidak diproses lebih lanjut dan dalam bisa, dicat atau menyelesaikan sekop atau plester atau kiri bawah langit-langit podvěsit sebagai elemen desain.
Retak dan memberitahu mitos

Dari waktu ke waktu dalam perdebatan memperingatkan Panel kendur dan retak sendi. Keprihatinan ini timbul terutama dari pengalaman bangunan prefabrikasi mana retak sendi sering terjadi. Menyediakan praktik yang tepat dan terbaik untuk pengobatan sendi antara lembaran retak terjadi. Untuk rumah-rumah prefabrikasi yang terutama disebabkan oleh ekspansi dan kontraksi karena kurangnya isolasi rumah, menyebabkan isolasi rumah prefabrikasi untuk masalah ini hampir menghilang.

Kecepatan dan harga

Produksi memotong komponen saja lantai membutuhkan waktu sekitar dua minggu setelah menerima pesanan. Instalasi rumah keluarga tim Goldbeck standar dapat menangani dalam sehari. harga 800 CZK dengan PPN per persegi langit-langit meteran masing-masing untuk bangunan tempat tinggal di berbagai 6-8 m, harga biasanya 800 sampai 1.000 Kč per m2.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 6, 2019 at 5:20 AM ×

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami mau memberikan info kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman anda untuk bermain bersama kami dengan OVO MOBILE dan dapatkan bonusnya, jadi tunggu apa lagi bermain sekarang juga hanya bersama kami AGENS128 dan raih kemenangan yang besar hanya bersama kami di AGENS128,join sekarang juga bersama teman kalian semua dan dapatkan bonusnya malam ini .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Congrats bro ADELE ADRIANA AGATHA you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment